Namaku Kim Soo-hyeon-I. Beberapa orang ingin tahu mengapa aku tidak membuat nama panggung karena nama saya sama dengan pembuat skenario terhebat yaitu Kim Su-hyun …… Atau saya buat menjadi Kim Soo-gyum? Kim … Carley? Hahahaha.
Saya lahir pada 16 Februari 1988. Aku lulusan Universitas JoongAng.
Aku anak tunggal tapi nakal di rumah. Aku masih bergantung dengan ibuku meski saat aku terkejut.
Pertama saya bekerja paruh waktu di sebuah restoran Fastfood ketika saya masih di SMA. Tapi saya dipecat dalam tiga hari pertama bekerja karena saya tidak bisa di pada waktu pulang sekolah. Tapi Aku masih dibayar selama tiga hari walaupun begitu aku aku bahagia ketika aku melihat uang ditransfer ke account saya. Saya mendengar orang-orang bilang gaji pertama seharusnya membeli sepasang kaus kaki untuk orang tua Anda ketika Anda dibayar untuk pertama kalinya jadi itulah yang saya lakukan … Namun,,,Ibuku tidak pernah memakainya. Saya pikir saya harus membeli kaus kaki dengan renda di atasnya sebagai gantinya.

Saya pernah belajar bagaimana mendaki gunung. Itu ketika aku masih di SMA dan aku terbiasa memanjat batu-batu besar dan bahkan ikut ambil bagian dalam kompetisi. Aku tidak menang karena aku jatuh selama sesi kedua …… Tapi aku juga belajar bagaimana menyelam. Aku belajar pelajaran olahraga yang biasanya tidak mudah untuk dipelajari.
Scene terkeren saya dalam drama “Will It Snow on Christmas?” adalah ketika karakter saya berkata kepada Yoon-joo, “Saya tidak tertarik (pada Anda), tapi aku tetap memerhatikan Anda”. Direktur dan direktur pencahayaan menertawakan saya ketika saya melakukan adegan itu, aktor kawakan memanggilku Shin Sung-il, tapi rasanya keren.
Ketika kita syuting adegan di mana karakter Kang-jin berjalan bertelanjang kaki, direktur meletakkan kerikil di dengan tanah sengaja. Dia ingin aku untuk melangkah kesakitan. Aku tahu dia bermaksud untuk mengambil saat wajahku muram secara alami dari rasa sakit, tetapi manajer saya begitu gugup sehingga aku mungkin akan terluka.
Saya berharap saya bisa melakukannya lebih baik dalam adegan di mana Kang-jin mendongak ke bulan setelah menggosok kakinya. Kamera mendapat scene yang tepat dari belakang tapi aku melihat punggungku membungkuk di jalan seperti yang biasanya dilakukan ketika aku sedang duduk. Aku melihat adegan itu di rumah dan berpikir pada diri sendiri, “Tidak! Mengapa!”

Oh,ya!! Aku sangat takut saat pergi untuk syuting drama “Father’s House”. Aku tidak tahu apakah aku bahkan bisa bernapas dan harus syuting diantara aktor-aktor veteran Park Won-sook, Baek Il-seob dan Choi Min-soo. Tapi mereka sangat baik dan Mr Baek khususnya, membantu saya menjelaskan situasi karakter saya sebagai Jae-il dan menunjukkan padaku bagaimana harus berakting. Aku benar-benar belajar banyak.
Aktor Choi Min-soo tahu aku akan menjadi kaku dan gugup sehingga ia memberi masukkan banyak agar saya santai. Ia akan datang dan berbicara kepada saya, menanyakan apakah saya ingin belajar anggar, dan ketika saya berbicara dengan sutradara, dia akan datang dan menyodok aku dari belakang. Dia benar-benar berfokus ketika dia berakting. Sejak awal ia telah menyatakan, “Aku tidak akan menampilkan akting sebagai seorang aktor, tapi aku akan menjadi orang itu”.

Ketika aku sedang di rumah, saya memikirkan banyak hal dan menulisnya.Dan saya juga menonton film. Aku suka aktor Jo Seung-woo, Ha Jeong-woo dan Ryoo Seung-beom khususnya – mereka memiliki banyak hal sebagai aktor.

Aku suka hip-hop dan ini menyenangkan, dan saya suka lagu-lagu balada juga. Aku beralih di antara genre ketika saya bernyanyi juga. Haha.
Aku biasanya cukup moody saat aku bahagia atau sedih, aku suka untuk mengekspresikan emosi dan menyembunyikan emosi. Itu sebabnya ketika aku bahagia, aku akan memberikan uang kepada seorang pengemis di jalan,uang yang saya miliki dalam saku tetapi ketika aku sedih, merasa seperti aku hampir mau mati. Aku benar-benar menyukainya rasa itu,rasa ketika aku menangis sehingga ketika membaca skrip ‘air mata jatuh’. Aku dapat membakar dan mengeluarkan emosi.
Saya ingin memfoto juga. Saya belajar banyak hal dari aktor Lee Byung-jin ketika pengambilan gambar sitkom “Kimchi, Cheese, Smile”. Dia memiliki kamera besar dan aku memandanginya sepanjang waktu. aku punya kamera bekas Nikon D800.

Dan apa yang saya lakukan terakhir Natal? Hmm … Itu … Yah … Aku pergi ke sebuah bar karaoke bersama teman-teman. (tertawa)

Penampilan Kim Soo Hyun bisa disaksikan di :

Father’s House

Will it snow for christmas??